Sabtu, 25 Desember 2010

Membuat Ponsel Menjadi Alat Penyadap

Gue punya trik yang oke banget nih buat loe semua. . . Trik ini bisa kamu terapkan ketika kamu ingin menyadap (nguping) pembicaraan orang lain. Kamu bisa melakukannya dengan jarak dekat atau jauh sekalipun (bahkan keluar kota, pulau, atau negara sekalipun). Bagaimana? Keren kan?

Selain itu trik ini gak perlu menggunakan hape yang mahal, pake yang jadul juga bisa. Dan juga loe gak perlu instal aplikasi atau daftar ke tempat yang gak jelas seperti ketik REGSADAP kirim ke eye-eye (mata-mata) wkwkwkwkwkwk. . . (qiding). . .

Jadi gimana caranya. . .?

Oke deh. . .
Kayanya sudah gak sabar nih. Langsung ke markas aja deh. Berangkaaaaat.....!

Alat dan Bahan
- tepung terigu 2 kg
- gula merah secuil

walah apaan seh ini. . .?

Oke, stop ! sudah bercandanya...

Perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

¤ Siapkan sebuah ponsel (beserta headsetnya) yang mau dijadikan sebagai alat penyadap, terserah mau yang mahal atau yang murah, yang penting ponselnya harus bisa menjawab otomatis. (Bisa kamu setting di pengaturan perangkat tambahan "handsfree atau headset" lalu kamu setting automatic answer menjadi on).

¤ Ubah profil ponsel menjadi silent atau diam atau sunyi.

¤ Sambungkan perangkat headset ke ponsel penyadap.

¤ Coba deh kamu tes dulu dengan menelepon (ponsel penyadap) menggunakan ponsel kamu. Jika ponsel penyadap bisa dihubungi dan tidak berdering serta tidak bergetar dan menjawab otomatis, berarti perangkat anda sudah siap.

¤ Langkah terakhir taruh dan sembunyikan ponsel tesebut ke tempat yang mau kamu sadap. (usahakan tidak terlalu jauh dengan target namun tersembunyi)

Finish. . .

Tidak ada komentar: