Sabtu, 25 Desember 2010

Facebook Gratis dengan Telkomsel

Waktu gue lagi browsing nyari info tips n trik tentang hape, gue gak sengaja nyantol di sebuah blog yg beralamat di www.phonecompi.co.cc. Nah disono ada postingan yg berjudul kurang lebih kaya postingan gue ini. Nah katanya yg punya situs, akses facebook ini gratis buat pelanggan si merah. Wah, mantap kan? Kok bisa ya? Nih infonya. . .

Alamat facebuk gratisnya adalah 0.facebook.com atau zero.facebook.com


Eitz. . . Tapi tunggu dulu, setiap kelebihan pasti ada kekurangannya. Begitu juga dengan layanan gratis facebuk telkomred ini.

Kelemahan dari layanan ini adalah, foto tidak dimunculkan. Jadi, kamu gak bakal bisa lihat foto profil kamu, temen kamu, atau gebetan kamu. Sehingga yg bisa kamu lihat hanya teks biasa tanpa foto. Gimana? (tapi lumayan loh. . . Mumpung gratis euy . . .)

Entah mengapa layanan ini belum dipublikasikan oleh telkomred. Mungkin waktunya belum tepat kali ya? Hehehehe. . .

Nah, daripada ni info gue pake sendiri mendingan dibagi-bagi ma kalian semua. Agar lebih berasa kebersamaannya. . .

Seaph. . . Smoga info ini bermanfaat dan jika sudah ada yg tau, saya hanya berbagi untuk yg belum tahu. . .

Slamat berfacebuk ria. . . !!!

Tidak ada komentar: